Tips Membuat Desain Interior Kamar Mandi Mewah dengan Harga Murah

Kamar mandi mewah identik dengan hotel, apartemen atau rumah konglomerat yang memiliki banyak uang. Kesan mewah dan elegan membuat Anda bisa beraktivitas rutin pagi hari dengan nyaman. Tentu hal pertama yang membuat Anda ragu menciptakan desain interior kamar mandi mewah adalah dana. Padahal, Anda bisa menciptakan interior mewah dengan budget terbatas lho!

Desain Interior Kamar Mandi Mewah

Bagaimana caranya? Simak 5 langkah sederhana berikut ini :

1. Desain warna ruangan putih

Cara terbaik menciptakan desain interior kamar mandi mewah adalah memilih warna putih sebagai pilihan. Anda bisa memilih cat dinding dan furniture pendukung warna putih yang netral. Cukup tambahkan satu aksen warna emas agar kesan menawan semakin bisa didapatkan. Jika Anda ingin sesuatu yang berbeda, bisa mencoba keberanian memasang wallpaper di salah satu sisi dinding, Atau menggunakan pintu kamar mandi aluminium berwarna silver untuk menambah kesan elegan.

2. Memanfaatkan sisi dinding kamar mandi dengan baik

Ruangan kamar mandi sempit sulit memberikan sentuhan mewah? Tenang saja, Anda bisa memanfaatkan sisi dinding kamar mandi dengan baik lho! Cukup gantungkan ornamen pendukung seperti lampu gantung yang bisa membuat suasana kamar mandi menjadi lebih segar. Anda juga bisa memberikan furniture berupa cermin yang memberikan suasana lapang.

3. Berikan bath ub di kamar mandi

Meski tergolong minimalis, Anda tetap bisa menciptakan desain interior kamar mandi mewah dengan meletakkan bath ub. Pilih bath ub yang berukuran kecil agar tidak membuat ruangan terlihat lebih sempit. Toh, banyak sekali pilihan bath ub mungil baik bentuk bulat atau oval yang cocok diletakkan di kamar mandi Anda. Pilih warna hitam atau putih yang bisa memberikan kesan elegan pada kamar mandi mewah Anda.

Baca Juga :  Masalah Pintu Kamar Mandi: Cara Memecahkan dan Mengatasi

Baca juga : 5 Inspirasi Model Pintu Kamar Elegan dan Minimalis

4. Memberikan rak pada kamar mandi

Letakkan rak atau ambalan pada dinding kamar mandi sebagai tempat penyimpanan yang serbaguna. Selain itu, adanya rak atau ambalan pada salah satu sisi dinding ini bisa menambah desain menarik. Sebaiknya Anda letakkan rak ini di samping sisi bath ub kamar mandi. Saat menikmati suasana berendam, Anda bakal merasa terhipnotis dengan desain interior yang Anda ciptakan sendiri.

5. Menggunakan kain putih untuk menutup bagian tertentu

Banyak orang memilih cara klasik untuk menyembunyikan berbagai perlengkapan di bawah wastafel. Gunakan secarik kain putih untuk menyembunyikan ketidaksempurnaan ini. Warna putih yang netral akan aman dikombinasikan dengan warna lain dalam desain interior kamar mandi mewah Anda.

Cara sederhana menciptakan desain interior kamar mandi mewah di atas bisa Anda coba praktekkan di rumah. Anda jelas tidak membutuhkan biaya yang cukup besar untuk menciptakan kesan mewah ini. Kesan elegan dan rapi, akan membuat Anda betah beraktivitas di dalam sana. Jika ingin lebih sempurna, pilihan pintu kamar mandi kaca recomended. Yuk, desain ruang kamar mandi Anda tanpa harus mengeluarkan biaya mahal!

Untuk mendapatkan update terbaru, kunjungi kami di https://pintukamarmandi.com/

No Responses to “Tips Membuat Desain Interior Kamar Mandi Mewah dengan Harga Murah”
  1. Pingback: Tips Desain Kamar Mandi Batu Alam 16 November 2018

Leave a Reply