Inspirasi Granit Teras Minimalis, Hunian Lebih Menawan

Terdapat beberapa macam pilihan motif granit yang membuat tampilan teras semakin mewah. Teras menjadi bagian yang tidak bisa terpisahkan dari tampilan fasad. Dengan material lantai yang tepat, teras rumah akan lebih menawan.  Lantas, seperti apa saja motifnya? Yuk, langsung simak inspirasi granit teras agar hunian semakin menawan. Simak ulasan lengkapnya dibawah ini!

6 Inspirasi Motif Granit Untuk Teras

Berikut beberapa inspirasi granit yang cocok Anda aplikasikan di teras yaitu sebagai berikut :

1. Granit berwarna hitam

Warna hitam menjadi warna favorit untuk semua orang. Dengan motifnya yang minimalis, membuat tampilan teras semakin menawan. Agar tampilannya lebih selaras, gunakan teras dinding berwarna putih dengan pot bunga menggantung.

2. Corak natural

Bagian teras akan terlihat cantik dan estetik dengan warna abu-abu. Penambahan corak floral sendiri dapat menambah aksen yang mewah dan menarik. Selain itu, tambahkan penggunaan bata ekspos untuk kesan natural.

3. Granit berpola dan mewah

Jika bosan dengan motif polos, Anda bisa menggunakan motif berpola. Usahakan, pemilihan motif pola  sesuai dengan konsep hunian. Dengan penggunaan granit berpola, teras semakin mewah dan memberikan kesan ceria.

4. Model teraso

Saat ini, model teraso sedang banyak peminatnya. Selain tampilannya yang artsy, pemilihan warna granit membuat ruangan terlihat playfull. Untuk pemilihan dekorasi interiornya, pilih warna gelap atau cerah sesuai konsep rumah.

5. Granit mewah rustic

Tipe rustic memiliki tampilan yang tidak mengkilap. Namun, untuk jenis ini memiliki tekstur yang kasar . Sehingga, cocok untuk area outdoor seperti teras.

Baca Juga :  Cari Cuan Tambahan dari Sisa Baja Ringan? Ide Kreasi Kreatif dan Serbaguna

Selain itu, Anda juga bisa mengaplikasikan jenis rustic untuk keramik kamar mandi. Karena teksturnya yang kasar dan tidak licin, sehingga aman untuk penghuninya.

6. Teras marble

Jenis marble membuat tampilan ruangan semakin estetik. Agar tidak salah pilih, hindari penggunaan granit  tile yang motifnya kurang menarik.

Bagaimana, Anda tertarik menggunakan granit untuk teras rumah? Pastikan pilih motif yang sesuai, dan padukan dengan konsep dan tema hunian Anda.

Untuk mendapatkan update terbaru, kunjungi kami di pintukamarmandi.com

Leave a Reply