Tampil Beda! 5 Desain Kamar Mandi Minimalis Ukuran 3×1

Berbagai ragam desain kamar mandi minimalis terbaik kini hadir dengan tampilan bersih dan menyegarkan. Ruangan satu ini menjadi cerminan bagi penghuninya, bahkan menjadi penentu dalam memperlihatkan kebersihan.

Oleh karena itu, faktor kebersihan menjadi hal penting untuk memberikan relaksasi yang baik. Tidak harus berukuran besar, desain yang tertata akan menghasilkan suasana yang nyaman.

Kira-kira seperti apa desainnya? Langsung simak pembahasan lengkapnya dibawah ini!

Tampil Beda! 5 Desain Kamar Mandi Minimalis 3×1

Berikut inspirasi desain kamar mandi minimalis ukuran 3×1 yaitu sebagai berikut :

1. Konsep marmer berwarna putih bersih

Pengaplikasian marmer tidak selamanya berwarna gelap. Misalnya, aplikasikan marmer putih sebagai dinding kamar mandi. Dengan ukuran 3×1 dan tekstur yang simple, akan memberikan kesan fungsional. Untuk penambahan cermin berukuran besar, akan tampak luas meskipun di lahan terbatas.

2. Tema industrial warna putih

Industrial kerap sekali dikaitkan dengan bangunan yang belum jadi maupun unfinishing. Namun, tampilan tema industrial kali ini berbeda. Unsur warna putih dengan kaca industrial, memberikan aksen luas dengan fasilitas yang lengkap.

Agar mempunyai ruang terpisah, gunakan sekat untuk memisahkan area basah dan kering.

3. Serba putih dengan wallpaper 3D

Masih berkaitan dengan warna putih, namun tampil dengan kesan modern. Wallpaper yang dirancang unik akan menciptakan kesan 3D yang kuat dan memukau.

Kamar mandi dengan desain terbuka dan minim perabotan akan nampak luas. Meskipun dengan ukuran 3×1, Anda tetap merasakan nyaman dengan beberapa tambahan tanaman hijau.

Baca Juga :  Inspirasi Granit Teras Minimalis, Hunian Lebih Menawan

4. Konsep modern klasik yang unik

Pilihan desain berikutnya yaitu perpaduan desain modern dan klasik. Tak hanya unsur dekoratif saja, padukan furniture alami seperti rotan dan tanaman hijau. Supaya terkesan modern, gunakan bak mandi kontemporer dan wastafel berwarna abu-abu.

5. Penggunaan bathtub klasik

Bathtub mempunyai beragam pilihan, seperti modern dan klasik. Pemilihan bathtub sangat penting sekali. Hal ini berkaitan dengan relaksasi penghuni rumah. Supaya tetap mempertahankan kesannya yang klasik, padukan dengan aksen kayu agar tidak membosankan.

Itulah tadi beberapa inspirasi desain kamar mandi 3×1 yang cocok untuk lahan terbatas. Untuk menciptakan kesan yang menyegarkan, tambahkan tanaman hijau di pinggir jendela.

Untuk mendapatkan update terbaru, kunjungi kami di pintukamarmandi.com

Leave a Reply