Mengenal Ragam Pintu Tropis Terbaik dan Ramah Lingkungan

Pintu rumah modern menjadi pilihan terbaik untuk rumah dan bangunan. Sesuai dengan iklim Indonesia, pintu ini mampu bertahan terhadap iklim terik dan penghujan. Meskipun begitu, pintu tropis tahan muai dan susut.

Apa Itu Pintu Tropis Ramah Lingkungan?

Sebutan tropis ramah lingkungan merujuk pada material yang digunakan. Ya, material yang digunakan merupakan material BlueScope dengan kualitas terbaik. Pintu ini mampu bertahan terhadap iklim Indonesia, yaitu iklim terik dan penghujan. Pintu ini didesain khusus sebagai produk dengan ketahanan yang kuat terhadap iklim tropis.

Sebaliknya, sebutan ramah lingkungan ini dikarenakan material yang digunakan tidak mengandung racun kimia. Oleh karena itu, pintu tropis ramah lingkungan mempunyai sifat kids friendly.

Kesimpulannya, pintu ini merupakan pintu ramah lingkungan berkualitas yang didesain secara khusus. Dengan tujuan untuk melindungi penghuni rumah dari iklim tropis. Selain tahan iklim tropis, pintu ini mempunyai keunggulan menarik, tahan muai dan susut. Eits tak hanya itu saja, pintu ini juga tahan terhadap serangga loh.

Inspirasi Pintu Rumah Modern

Berikut pintu tropis yang bisa dijadikan rekomendasi untuk pintu rumah modern yaitu :

Wing King Door

Wing King Door merupakan pelopor pintu kamar mandi galvalume pertama di Indonesia dan telah menjadi trendsetter pintu kamar mandi galvalume. Dengan berbagai macam varian yang dapat disesuaikan dengan pilihan desain Anda. Berbagai macam pilihan stiker, membuat tampilan kamar mandi semakin stylish dan elegan. Untuk melihat pilihan produknya secara lengkap, kunjungi disini.

Wadja Galvalume Door

Wadja Galvalume Door merupakan brand dari Wadja Karya Dunia. Akan tetapi, produk ini dikhususkan untuk pintu kamar mandi dan pintu kamar. Bahan pintu kamar mandi ini menggunakan galvalume dengan ketahanan yang kuat dan kokoh. Tak hanya itu saja, dilengkapi dengan penambahan sticker oneway membuat tampilan pintu semakin minimalis. 

Baca Juga :  Tips Memilih Aksesoris Kamar Mandi yang Perlu Anda Perhatikan

Itulah inspirasi pintu tropis yang bisa dijadikan sebagai rekomendasi untuk pintu rumah minimalis. Gunakan pintu ini untuk menambah kesan elegan dan stylish pada rumah.

Untuk mendapatkan informasi dan update terbaru, Anda bisa mengunjungi kami di pintukamarmandi.com

Leave a Reply