Model Kamar Mandi Sederhana dan Mewah, Favorit 2023

Definisi kamar mandi mewah yang sebenarnya yaitu menggunakan material sederhana dengan desain mewah. Apakah mungkin mewujudkan desain kamar mandi mewah di tahun ini? Jawabannya tentu bisa. Di era modern seperti ini, apa saja bisa diubah dengan mudah.

Kamar mandi mewah tak hanya tentang ukuran yang besar dan perabotan yang mahal. Akan tetapi, kebersihan menjadi nomor satu kenyamanan kamar mandi. Gunakan material terjangkau dengan kualitas terbaik untuk jangka waktu lama.

Inspirasi Kamar Mandi Simple dan Sederhana

Berikut beberapa inspirasi pintu kamar mandi simple dan sederhana yang bisa jadi rekomendasi sebagai berikut :

Gunakan penyimpanan fungsional untuk ruangan terbatas

Cegah Sempit, Ini 4 Tips Menambah Kamar Mandi di Dalam Kamar Tidur -  Parapuan

Rekomendasi pertama yaitu penggunaan penyimpanan fungsional untuk ruangan terbatas. Penyimpanan serbaguna ini bisa Anda gunakan untuk meletakkan perlengkapan mandi. Penambahan kabinet ini bermanfaat sekali untuk kamar mandi berukuran kecil.

Gunakan keramik bermotif marmer untuk kesan mewah

Plus Minus 13 Model Keramik Lantai Kamar Mandi

Material yang satu ini memberikan kesan mewah dan minimalis pada ruangan. Motif marmer ini memberikan kesan mewah tanpa berlebihan. Menariknya lagi, material satu ini tetap mempertahankan kesederhanaan. Gunakan tone natural atau monokrom untuk kesan elegan pada ruangan.

Penambahan Bathtub untuk kamar mandi mungil

15 Desain kamar Mandi dengan Bathtub - Pashouses

Bathtub memberikan kenyamanan ekstra untuk pemiliknya. Meskipun dengan ukuran yang relatif kecil, berendam menjadi solusi untuk menghilangkan penat seharian. Sebaiknya, letakkan bathtub bersebelahan dengan shower dan wastafel.

Permainan cahaya warna lampu

5 Tips Memaksimalkan Pencahayaan di Kamar Mandi - Blog ruparupa

Cahaya lampu sangat berpengaruh terhadap ruangan, baik pada rumah maupun kamar mandi. Umumnya, pemasangan lampu berada di plafon. Tetapi, Anda dapat mempertimbangkannya, apakah terlalu terang atau bahkan kurang nyaman?

Baca Juga :  7 Kombinasi Wallpaper Dinding yang Estetik dan Mewah

Sebaiknya, meletakkan lampu di dinding kamar mandi maupun di wastafel. Gunakan lampu berwarna kuning hangat untuk kesan estetik dan minimalis.

Aplikasikan tema industrial fan

4 Alasan Pentingnya Memasang Exhaust Fan di Kamar Mandi - Rumahku Unik

Tema ini cocok sekali untuk anak-anak yang suka mandi sambil bermain. Sesuai tema, Anda bisa menambahkan tumbuhan hijau yang diletakkan pada jendela kamar mandi. Pilih tanaman dengan ukuran kecil yang mudah dirawat. Jangan lupa tambahkan kabinet untuk meletakkan peralatan mandi dan skincare.

Bagaimana? Tertarik menggunakan model inspirasi pintu kamar mandi di atas? Tambahkan kabinet fungsional untuk kamar mandi terbatas. Agar terkesan stylish dengan penambahan pintu kamar mandi dari Wadja Galvalume Door.

Untuk mendapatkan update terbaru, kunjungi kami di pintukamarmandi.com

Leave a Reply